Thursday, May 16, 2013

Kunjungan ke Bekasi-Bunkasai :)

moshi-moshi!!! saya datang lagi!!
kali ini gue bakalan ngasih liat foto-foto waktu gue dan temen-temen eskul (cuma beberapa) pergi ke bunkasai di Bekasi, yang berlokasi di Al-Azhar 4 Bekasi. disana juga diadain lomba, gue ikut Rodoku, tapi kalah hehehehe m(_ _)m
sudahlah lupakan~ mau liat foto-fotonya? ihh kepo :3 wkwkwkwk sok mangga --> :)



duta besar :D

makanannya enak-enak looh! o_O :9



 




ini lagi ada program teacher training dan juga informasi tentang sekolah di Jepang


 Ini pertunjukan Teater Enjuku! KEREN BANGET LOH!



salah satu penjual oleh-oleh. sebenernya banyak yang jualan, tapi cuma ngefoto ini doang._.

setelah liat yang macem-macem (?) *apaitu yang macem-macem?* sekarang kita liat foto temen-temen gue yang berpose macem-macem juga. yook liat yook!!

gayanya pada gak nahan-__- itu abay (kedua dari kiri) ngapain liat-liat keatas?

 ini foto ada guenya x) huahaha yang lagi main gitar paling ujung kiri

 cieee!! ciat ciat!!

 gayanya makin gak nahan o_O

 Patung pancoran yang baru XD wkwkwk

 sensei nih :)

 waiiihh.. itu mau diapain? -_-

 para bujangan. bikin boyband ajaa :P

 sekolah gue ikut 3 lomba. vocal group, manga, dan rodoku. yang nomor urut 21 itu punya gue! i love 21 :3

 Kaichou-baka -______- serem ya? *eh

 ai, natsu, ayu

 orang ngenes-_____-

 anak metal!

 cover boy niih!

 ai mau ditembak! DOOR!!

 edi (kiri) gitu banget mukanya?! tesar (kanan) pamer pin baru

Ini dia mereka yang ikut ke acara Bunkasai. sayangnya gak ada gue T_T

sekiaaannn~ semoga terhibur yaak! 
dewa mata! sayonara~

No comments:

Post a Comment